Beranda > My Introfornia > Get Ready for the Interlude

Get Ready for the Interlude

Pertamax.. Assalamualaikum.wr.wb
what a nice day !

apa kabar kalian?? pasti baik-baik dong.. hhe
sebelum kalian mulai baca-baca blog gw, gw cuma pengen share all about me.. please readme first.. ^^

nama gw FAHMI RADITIO..
gw lahir di jakarta, 6 july 1991.. nyokap-bokap gw asli jawa timur, tepatnya di blora dan tuban..
suatu hari gw di tanya sama temen2 gw, “yo lo asli mana ?” (maksudnya kampungnya mana gitu kali ya??) trus gw bilang “gw orang jakarta”. temen gw nanya lagi “kok lo pulang kampung, kan lo orang jakarta”. trus gw jawab “kan gw pulang ke kampungnya bonyok gw, hehe”
begitulah orang-orang saat ini salah persepsi tentang arti “asal kampung”

okee.. lanjutt..
gw tinggal disuatu rumah milik bokap nyokap gw tepatnya di Perum. Harapan Jaya. Bekasi Utara
nah trus ada temen gw yang salah persepsi lagi nih.. dia tanya “yo rumah loe dimana?”
gw bilang “waduh.. maaf gw nggak punya rumah tuh😀 ”
hhahaha..

kelemahan gw yang pertama = BUTA ARAH
gw paling males kalo temen-temen gw ngobrolin tempat-tempat atau nanya jalan ke gw..
soalnya gw gak ngerti! sial..
gw orang bekasi tapi gak tau seluk-bekasi.. (ke MM ajah masih nyasar >.< )
gw tau tempatnya tapi gak tau nama daerahnya..
(misal : gw tau tuh pasar TAMPUR, tapi gw gak tau daerah mana atau jalan kesana)
bener2 sial kelemahan gw yang satu ini.. ckkckck

emang pada dasarnya sih gw gak suka jalan-jalan.. apalagi jalan2 yang gak jelas tujuannya
mending dirumah tidur, nonton TV, buka komputer, online, dengerin lagu dan lain2 yang aneh2
“yo, jalan yuk! ” temen gw ngajak. “kemana ??”, “udah ikut ajah!”
(nah ini yang paling bikin bete, ngajak doang buat muter2, bikin polusi ajah)
gw juga orangnya takut panas.. waktu SD kulit gw putih banget (bukan rassist yah ^^) sampai dikira orang chinese
trus beranjak SMP kulit gw udah mulai item gara2 mengenal olahraga yang bernama SEPAKBOLA,,
endingnya pas SMA gw masuk ekskul BASKET, dan karena baju basket itu tanpa lengan, jadi keliatan deh perbedaan yang mencolok antara pundak dan tangan gw yang belang.. sial..

SD gw di SDN PANCA MOTOR 2 (sekarang SDN HARAPAN JAYA 10) banyak kenangan2 indah selama gw disini.. hhaha banyak tingkah gw yang membuat gw ilfeel sama diri gw sendiri, ketika gw bernostalgia tentang tingkah laku aneh gw waktu kecil.. hhaa
trus gw beranjak ke SMP 5 BEKASI.. salah satu sekolah yang bagus..
disekolah ini gw bisa belajar tentang pengaruh dunia luar yang mempengaruhi tubuh gw yang belum siap ini..
banyak temen2 yang frendly,cheerful, dan ada juga yang penuh ambisi..

kelemahan gw yang kedua = GAMPANG DIREMEHKAN
waktu SD gw belom mengenal yang namanya SEPAKBOLA, klub2 sepakbola dll..
sampai akhirnya gw di olok2 karena gak tau klub sepakbola dan gak kenal nama2 pemainnya.. I REALY2 HATE THIS !
oke, gw buktikan.. sepulang sekolah gw beli koran bola trus gw apalin nama2 klub dan pemainnya yang dimuat disitu..
kebetulan ada klub yang namanya Manchester United (klub yang paling gw banggakan saat ini) dan gw gak tau klub apaan ini.. tapi gw apalin ajah deh.. hahaha namanya juga anak kecil..

trus ada pertandingan futsal 17 agustus.. kelas gw main dan ternyata gw lumayan jago buat jadi defender.. dan saat itu gw sering dipake buat tanding futsal antar kelas..kelas gw waktu itu kelas paling top futsalnya, seantero angkatan.. hehehe
soalnya bos kelas gue itu jago bola.. gue lupa namanya hehe.. dan orangnya ambisius buat menang..

nah semasa SMP inilah gw mulai mengenal yang namanya GAME ONLINE..
sebelum gw main game, salah satu temen gw udah kecanduan main game dan berdampak negatif bagi dirinya,,
seperti gak pulang2 lah, cabut sekolah, ngomel2 sama orangtua dan lain2..
sampe gw akhirnya nasehatin dia dan dia bilang “gw pengen berhenti tapi gak gapang yo,, lo kalo udah ngerasain juga gak bakal bisa berhenti” .. gw pikir omongannya gak masuk akal dan gak jelas, layaknya pecandu narkoba (tapi ini temanya Game)
dan suatu hari gw main Counter Strike (game yang paling gw suka dan sering gw mainin di rumah dulu) di warnet..
dan gw sering dateng ke warnet itu buat main CS.. trus ternyata CS di blok semua servernya,, terpaksa gue main game lain..
dan gw tertarik buat main “Risk Your Life” (game yang udah ditutup sekarang)

gw terus ketagihan buat main game ini,, meningkatkan level, upgrade2 weapon dan lain2..
(gw udah kehasut sama game ini dan lupa perkataan temen gw dulu)
kalo gw totalin gw mungkin abis jutaan kali buat main game ini..
4 tahun gw gelutin game ini.. sama seperti temen gw : cabut sekolah, ngabisin uang, terlambat disekolah, ngabisin waktu, dimarahin orang tua setiap saat, bikin orang tua jengkel, diskors dari sekolah. dll.. (untung gw gak dikeluarin..)
sampai suatu saat gw sadar,, kalo gw ini penerus keluarga gw ,, dan akhirnya game itu pun ditutup oleh Providernya karena bangkrut..

dewasa2.. kita beranjak dewasa,,
gw masuk SMA MAN 8 JAKARTA.. di daerah cakung jakarta timur..
waktu itu gw masih main game.. hhe
gw mulai meninggalkan sepakbola karena kebengalan anggota2nya di sma..
dan gw masuk ke klub Basket.. dari yang gak bisa ke bisa, dari yang gak bisa dribbel trus jago dribbel dll..
akhirnya gw mulai suka sama basket..

dan akhirnya gw masuk ke Universitas Gunadarma ..
sekian “Get Ready for the Interlude”
Soon “Get Ready for the Interlude and Chorus”

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

